Selasa, 23 Desember 2008

Ineke Koesherawati Punya Bayi


Impian Ineke Koesherawati (32) memiliki momongan, terkabul. Tanpa banyak yang tahu -- kecuali suami dan keluarga besarnya -- Ineke telah memiliki bayi laki-laki bernama Muhammad Rahlil Ibrahim (9) bulan sejak 9 bulan lalu. Tapi bukankah Ineke belum hamil, apalagi melahirkan? Memang benar. Rahlil memang tak dilahirkannya, tapi “berkah” dari seseorang untuk pasangan Ineke-Fahmi Darmawansyah. Kini, hari-hari Ineke dan Fahmi dilalui bersama Rahlil. “Subhanallah, kehadiran Rahlil membuat keluarga kami semakin bahagia, ceria dan penuh canda tawa,” ucap Ineke dengan mata berninar, Kamis (24/4) lalu di lokasi syuting Kamulah Surgamu, di kawasan Cinere.

Ineke dan suami benar-benar tersihir oleh kehadiran Rahlil. “Suami saya maunya cepat-cepat pulang dari kantor. Mertua inginnya ketemu setiap hari. Semua memberikan perhatian,” Ineke menggambarkan suasana bahagia setelah kehadiran Rahlil. Ineke menambahkan, sebagaimana ibu-ibu lain, dia mengurus Rahlil sendirian. “Kalau di rumah, saya yang megang, kecuali pas syuting atau di luar,” aku Ineke. Lalubagaimana usaha Ineke sendiri agar segera hamil? “Terus dilakukan, tapi agak kendur sejak kehadiran Rahlil. Sekarang sih konsentrasi tercurah pada Rahlil dulu deh,” jawab Ineke dengan ramah.


Berbincang dengan Ineke soal Rahlil dan keluarga, memang menyenangkan. Ineke sudah berubah. Baginya, kini, keluarga yang utama. Kalau sekarang syuting, itu karena melampiaskan kekangenan pada dunia akting yang membesarkan namanya. “Suasana syuting yang tak bisa kebeli dengan apa pun,” akunya terus terang. Untuk syuting dia menganggarkan hari Senin, Selasa dan Kamis. Rabu untuk syuting di Trans TV. Jumat dan Sabtu untuk pengajian bersama keluarga. Apalagi hubungannya dengan suami semakin mesra. “Makanya, saya dan keluarga juga bingung kalau ada gosip yang menyatakan keretakan keluarga kami,” keluh Ineke. Dia mengaku di tahun-tahun pertama masalah muncul lantaran masih dalam proses penyesuaian. Kini, kehadiran Rahlil, dan hubungan dengan suami yang makin mesra, membuat Ineke benar-benar merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Semoga selalu begitu. *el masrur/bismar yogara

* Simak liputan lengkapnya hanya di tabloid Bintange edisi 887 terbit Senin 24 April 2008 *

Tidak ada komentar:

Posting Komentar