Jumat, 09 Desember 2011

Dear kei...

Kecewaku akan sikapmu hari ini menjadikanku seperti aku ini tidak layak untuk sedikit dapat posisi di hati kamu. Andaikamutahu betapa indah 5 hari ku mengenalmu. Niatku hanya ingin menemani mu bukan ingin membebani kamu. Izinkan aku untuk memberikan perhatian dan jangan bilang semua itu membebanimu. Tersiksa batinku kalakamu mengatakan itu. Aku suka kamu dan aku ingin kamu.


Sesibuk apapun kamu ku coba mengerti dan aku hanya ingin menemani orang yang aku suka. Oleh karenaitu plisee..jangan ada kata itu lagi. "Engak enak"  aku merasa aku lakuin semua ini untuk buat kamu nyaman. Rasa hatiku saat ini indah hanya ada kamu. Yang selalu bisa buat ku semangat dan belajar sabar.Andai kamu punya rasa yang  sama seperti ku rasakan. Niatku hanya ingin buat kamu bahagia tanpa km harus terbeban. Tiga hari ini aku akan diam (No Call,No SMS,NoYM) untuk beri kamu waktu apakah memang ak  pantas buatmu bahagia atau tidak. On that time aku ingin kamu berpikir dan memutuskan apakah aku layak bersamamu atau hanya jadi beban buatmu???dan ingat aktidak pernah menuntut apapun...apapun...!!!!




-10-12-2011 - WaKaTa Net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar