Rabu, 28 Desember 2011

MATI RASA

Mungkin itu sekarang yang aku rasakan, sejak kamu Bee...ak menutup hatiku untuk siapapun..,begitu indah kenangan yang kamu rajut. Namun ketika ak bisa menutup hatiku ada sosok yang datang kepadaku..I HATE HER.....AKU BENCI JATUH CINTA.....!!!!!

Teman,Sahabat???Apa itu Semua...Hanya Objek Pelengkap..kalau butuh ada kalau tidak lupa...HATE ALL THEM...!!!!!!

Fuck OFF.......!!!!!!!!

Aku benci jadi orang BAik....Aku MAu Jadi Orang JAHAT...sepertinya Menjadi BANGSAT lebih mudah...daripada jadi BAIK tp SAKIT.

AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAaaa........................................................LLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL.................AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA.............................HHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH.......SAKIT...YA>..Allah saKIt....AMBIL RASA INI>........


Aku BENCI RASA CINTA INI....AKU BENCI>>>>>>>>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar