Sabtu, 27 Juni 2015

SPIRITUAL JOURNEY PART II

Ramadhan 1436 H tepatnya di tahun 2015 sangat banyak memberikan pengkajian hidup dalam diriku, dimana menyambut ramadhan ini usiaku genap 30 tahun. Allah SWT dengan segala Rahmat dan hidayah serta Maha pengasih terhadapku membuka dan memberikan syafaat serta hidayahnya kepadaku. Nabiku Muhammad SAW yang selalu memberikan jalan dan arah kepada umatnya terkhusus diriku bagaimana penuh kasih dan sayangnya menuntunku mendekatkanku kepada Allah SWT.  Banyak hal tidak ku katakan dalam perjalanan spritualku its like "MAGIC" and so very "AMAZING" you never imagine that will be happen with logical value that you can account that.
 
Jika kalian tanya bagaimana perubahan yang signifikan kamu rasakan??
 
Sekarang diriku lebih tenang karena keyakinanku terhadap Allah SWT dan Nabi Muhammad yang selalu memberi pelajaran bahwa Allah SWT selalu ada bersama kita. Bayangkan saja Allah SWT mempunyai kamera CCTV dengan kapasitas kamera yang tak terhingga pixelnya sehingga dapat melihat segala aktifitas semua umatnya. Mega server Allah yang menyimpan seluruh data umatnya sejak lahir, kehidupan, dan juga kematian. Bagaimana bisa kita bisa lari dari setiap second waktu yang kita lalui tanpa kita ketahui tanpa kita sadari bahwa Allah SWT selalu menyaksikan setiap perbuatan kita.
 
Alhamdulillah ya Allah...termakasih hamba akan semua hidayah ini. Salam rinduku kepadamu Ya Rasul semoga hamba tidak menjadi umatmu yang memalukanmu nanti. Hamba ingin menjadi hambamu yang dapat bertemu denganmu dan melihat wajahmu di saat Allah mengumpulkan kita di Padang mahsyar.
 
Allahumma sholli ‘ala Muhammad in nabiyyil ummiyyi"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar