Selasa, 10 November 2015

4 Years

Tidak terasa tahun 2015 ini akan segera berakhir dan aku masih tenggelam dengan masalah yang sama, memang aku yang kurang berusaha untuk berubah baik secara fisik, mental dan juga spiritual. 4 tahun sudah aku menjalani hari sendiri tanpa adanya seorang special di hatiku, kadang mempercayakan kepada keadaan untuk dapat menerima dan menikmati setiap perjalanan hidupku tanpa seorang yang special tapi tetap saja ada masa jatuh dan merasa sedih dengan kondisi tersebut.
 Temen deket ada namun sayangnya mereka tidak ada yang bertahan dengan sikap egosentrisku ini, namun sejalan dengan semua kejadian dalam hidupku banyak makna yang sudah aku dapat untuk menjadikan ku manusia yang lebih baik lagi.
 
Usiaku sekarang 30 tahun dimana pada usiaku sekarang banyak teman, kerabat, bahkan lingkup keluargaku yang meneriaki dan juga membrondongku dengan pertanyaan-pertanyaan "KAPAN NIKAH??" kadang dalam hati aku menjawab "KAPAN2!!" puas???? tapi hal itu tidak bias kuungkapkan karena maksud dan tujuan mereka semua baik. Apalagi ketika ketemu dengan teman satu angkatan sekolah yang sudah memiliki lebih dari 2 anak kata-katanya pasti "Kapan lagi???anakku udah mau 3 loh!!!!!" lantas ku jawab dalam hati
"Apa hubungannya statusku dengan anakmu dah tiga???
" Emang waktu buatnya aku ada ikut andil???
"Dan statusku yang jomblo bisa menambah angka kelahiran???"
 
Wah..makin aneh-aneh aja orang sekelilingku mencari alasan, jujur aja napa sih bilang
"Eh...borito kamu tuh dah gendut, umur dah tua buruan nikah nanti keburu ngak laku"
Kata-kata itu memang sakit namun jika semua orang tidak berargumen dengan mengkaitkan dengan semua hal yang tidak ada hubungannya ya jadinya kita santai cuy...lagian yang umur 35 keatas masih banyak yang jomblo...qwkqkwkqk.

Ya sudahlah sekarang aku menjalani apa yang aku jalani sekarang that's it.
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar